Cara Hilangkan Bau Badan dengan Produk Herbal

Bau badan tak segar? Nggak banget kan yah. Pastinya mengganggu aktivitas dan penampilan tuh. Sebenarnya dari mana sih datangnya bau badan ini. Untuk para pengkonsumsi alkohol, bau badan dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk ini karena setelah cairan alkohol masuk kedalam tubuh dan di proses, 10 persen kandungannya akan keluar melalui keringat.

Tak hanya melalui keringat saja, namun dapat keluar dari nafas dan juga kencing. Bisa dibayangkan dong gimana bau mulutnya. Selain itu, terdapat bahan makanan yang umum dikonsumsi namun dapat menyebabkan bau badan dan bau mulut tak sedap.

Sebaiknya kurangi konsumsi makanan yang mengandung bawang putih berlebihan untuk mencegah badan senantiasa  terhindar dari bau badan tak sedap. Selain itu, bau badan juga sering muncul akibat kurangnya menjaga kebersihan badan dan adanya bakteri yang terkandung pada keringat.

Hormon dan makanan yang dikonsumsi pun juga dapat mempengaruhi bau badan juga.

Bagaimana cara mengatasi bau badan itu?

Punya masalah dengan bau badan yang membandel, cara mengatasinya adalah dengan selalu menjaga kebersihan badan dan sangat dianjurkan untuk lebih sering mandi namun tak boleh terlalu sering juga karena akan mengurangi kelembaban kulit  dan tak ada salahnya untuk mencoba produk ampuh yang satu ini.

Body Cleanser Bar ini merupakan sebuah produk pembersih badan dari bahan herbal yang pastinya non detergen yang dapat dipastikan aman dan memberikan efek mencegah bakteri serta menghilangkan bau badan.

Selain itu ketika telah tiba masa datang bulan pastikan untuk sering mengganti pembalut dan segera ganti pakaian yang basah karena keringat dengan pakaian yang bersih dan kering.

Apa saja kandungan yang ada?

Body Cleanser Bar diformulasikan dari minyak kelapa murni yang juga diperkaya dengan ekstrak rumput laut untuk menjaga kelembaban dan menghaluskan kulit.

Minyak atsiri yang ada pada Body Cleanser Bar ini memberikan rasa relax serta kandungan chitosan  yang digunakan sebagai antiseptik juga digunakan sebagai penangkal minyak berlebih pada kulit.

Efek lembab dari produk ini juga didapatkan dari glycerine yang aman sebagai bahan kosmetik. Kandungan glycerine ini juga dapat mengurangi flek hitam bekas jerawat sekaligus menyamarkan kulit hitam.

Cara pemakaian Body Cleanser Bar

Cara pemakaiannya cukup mudah, ketika mandi cukup basahi sabun hingga berbusa. Namun jangan kaget yah ketika busa yang dihasilkan dari Body Cleanser Bar ini tidak sebanyak sabun yang umum digunakan karena produk ini tidak mengandung detergen.

Setelah itu usapkan busa tersebut ke seluruh tubuh dan gunakan seperti biasa  kemudian bilaslah menggunakan air hingga bersih.

Lalu berapa sih harganya? Cukup 40.000 rupiah saja yang bisa di beli di berbagai situs belanja online untuk dapat menghasilkan kulit sehat tanpa bau badan membandel. Segera cobalah agar kamu senantiasa terhindar dari bau badan tak sedap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *